Friday, 24-09-2021 05:47:34 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
Home / / Detail berita
(1034 Views) December 14, 2017 9:26 am

Taman Lalu Lintas Dan Hutan Kota Sarana Edukasi Kudus, Di Resmikan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Kudus – Kini Kabupaten Kudus telah memiliki Taman Lalu Lintas sekaligus hutan kota. Setelah pagi tadi Senin (14/12/17) secara si bolis di Resmikan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus, Polda Jawa Tengah dan Djarum foundation.

Taman yang tepatnya berlokasi di Jln Mayor Kusmanto Desa Rendeng tersebut merupakan hasil kerjasama Pemkab Kudus dan Jajaran Kepolisian serta di dukung penuh oleh Djarum Foundation. Di harapkan adanya taman tersebut dapat memberikan edukasi untuk semua warga serta anak-anak tentang lalu lintas.



Hadir dalam acara peresmian tersebut Sekretaris Daerah, Noor Yasin dan jajaran forkopinda, Polda Jawa Tengah yang diwakili oleh Wakil Kepala Polda Brigjen (Pol) Indrajit, dan Fx Supanji dari vice president Djarum Foundation.

Dalam sambutanya AKBP Agusman Gurning, Kapolres Kudus menyampaikan, ” Taman dengan berbagai miniatur rambu-rambu dan fasilitas miniatur jalan, serta children playground, di harapkan mampu memberikan pengertian kepada anak-anak agar bisa menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Dalam seremoni peresmian di lakukan pemotongan pita serta penandatanganan Batu prasasti oleh Perwakilan Pemkab Kudus, Polda Jawa Tengah serta dari Djarum foundation.

Turut memeriahkan acara seremoni tersebut penampilan drumband dari TK Bhayangkari Kudus, serta penampilan unik dan lucu dari para polisi cilik.

Penulis : Puput
Editor : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: