Saturday, 25-09-2021 03:51:36 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(1353 Views) December 12, 2017 2:46 am

Dengan Pengamanan Penuh,Ujian Tes Perangkat Desa Kecamatan Soko Dilaksanakan Di SMA Negeri Soko

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Kekosongan perangkat desa se Kecamatan Soko yang selama ini terjadi Sudah Melaksanakan Ujian Test Tulis yang diadakan di Lembaga Pendidikan SMA Negeri Soko. Selasa 12 Desember 2017.

Seperti yang Diberitakan Jauh-jauh Hari Bahwasannya jumlah lowongan Perangkat dari 18 Desa di wilayah Kecamatan Soko ada 31 lowongan dan berikut rincian Jumlah Pendaftar pada masing-masing Calon antara lain Sekdes 229 Pendaftar, Kasi 118 Pendaftar, Kaur 72 pendaftar, Kadus 60 pendaftar dengan jumlah keseluruhan ada 549 pendaftar dan mengikuti Ujian Test Tulis Pada Hari Ini.



Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan tim Pengendali Muspika Kecamatan Soko yang terdiri Camat Soko,Kapolsek Soko dan Danramil Soko mengawasi dan memonitor jalanya pelaksanaan ujian tersebut.

” Mudah-Mudahan Pelaksanaan Hari Ini Berjalan Lancar sesuai harapan dan Hasil nilai tertinggi nantinya Dan siapapun Mereka bisa di terima dan melayani masyarakat di masing-masing Desanya, Ujar Suwito SH Selaku Camat Soko.

Ditempat yang sama Edi Purnomo Selaku Kepala Desa Sokosari Mengharap Test Tulis Ujian Perangkat Desa Tahun Ini Benar-benar Transparan dan nantinya Bisa Menghasilkan Perangkat Desa Yang Berkualitas dan berkuantitas serta memiliki Rasa Tanggung Jawab Penuh Sesuai Tupoksinya Masing-masing.

Untuk Jumlah Keseluruhan Peserta Yang Mengikuti Ujian Tes Perangkat Desa Di Kabupaten Tuban Tahun Ini sebanyak 5.398 peserta yang mendaftar untuk memperebutkan 418 kuota perangkat desa dan sekretaris desa.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Pradah
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: