Saturday, 28-01-2023 07:53:46 am

Breaking News

Pilkada Damai, Polres Blora Ngaji Bareng Anwar Zahid
Home / / Detail berita

Untuk Menjadi Cakap dan Profesional Tidak Cukup Dengan Mengenyam Pendidikan Secara Teori Maupun Praktek

AliansiRakyatNews -
(744 Views) Jumat, 26 Januari 2018 - 8:00


Surabaya – Untuk menjadi cakap dan profesional tidak cukup dengan mengenyam pendidikan secara teori maupun praktek di Lembaga Pendidikan, tetapi harus diikuti juga wawasan sesuai dinamika kehidupan yang ada. Dengan Harapan program pendidikan yang singkat ini dapat dijadikan bekal tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis (26/1).

Demikian disampaikan Wakil Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Wadan Kodikdukum) Kodiklatal Kolonel Laut (S) Didik Rochmad Widodo, S.E mewakili Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Toto Dwijaya Saputra, S.T., M.Si (Han) pada upacara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Angkatan XXXVII Gelombang I TA. 2017, yang dilaksanakan di lapangan Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Jumat, (26/1).

Selain itu juga disampaikan bahwa para alumnni peserta pendidikan, merupakan ujung tombak kesatuan selaku pelaksana dalam tugas pekerjaan sehari-hari harus mampu mempersiapkan diri, salah satunya melalui pendidikan seperti yang telah dilaksanakan. Upaya-upaya pembekalan diri tidak terpaku pada pendidikan formal semata akan tetapi harus terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan informasi yang berkembang diluar khususnya yang menyangkut tugas dan pekerjaan yang di emban.



Penutupan Pendidikan ini diikuti 96 prajurit yang telah selesai menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) terdiri dari 27 siswa kejuruan Angkutan (ANG) serta 37 siswa kejurua Mesin (MES). Sedangkan 27 siswa lainnya adalah kejuruan Tata Graha (TTG) yang telah menyelesaikan pendidikan di Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Kodikdukum Kodiklatal.

Tampak hadir pada acara tersebut, Komandan Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi dan Kimia (Danpuspeknubika) Kolonel Laut (T) Yuli Satriawan, S.E., para Komandan sekolah serta perwira Staf di jajaran Kodikdukum.

Pengirim: Kabagpen Kodiklatal Mayor Laut (KH) Agus Setiawan, S.S.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: