Monday, 27-09-2021 09:59:17 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(1002 Views) December 9, 2017 7:07 am

Marak Info Begal Di Medsos, Polres Bojonegoro Lakukan Patroli Di Titik Sasaran

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,Bojonegoro – Adanya informasi warga masyarakat di Group Facebook Media Bojonegoro tentang pelaku kejahatan begal di wilayah Kecamatan Temayang, di respon cepat oleh Jajaran Polres Bojonegoro dengan melaksanakan Patroli rutin yang di tingkatkan.

Tadi malam, Jumat (8/12/2017) jajaran Polres Bojonegoro terutama Polsek Temayang bersama dengan Polsek di sekitarnya melaksanakan Patroli gabungan atau lebih dikenal dengan Patroli bersinggungan.



Patroli yang di fokuskan dengan pencegahan terhadap pelaku tindak kejahatan jalanan tersebut, dilaksanakan di jam jam dan lokasi rawan pelaku tindak kejahatan.

“Berdasarkan informasi warga di media sosial dan atas perintah langsung dari bapak Kapolres Bojonegoro, kami beserta Polsek Dander melaksanakan patroli gabungan”, terang Bripka D Hartono petugas Patroli Polsek Temayang yang juga menjabat sebagai Kasie Humas Polsek Temayang.

Dalam patroli tersebut, petugas terfokus pada kejahatan jalanan. Karena informasi yang didapat, pelaku melancarkan aksinya di lokasi sepi dengan membawa senjata tajam. “Kita fokus pada pelaku kejahatan”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro, SH.SIK.M.Si menghimbau kepada warga masyarakat tidak perlu resah dengan adanya kabar tersebut.

Pihaknya secara khusus telah memerintahlan jajarannya terutama Polsek Temayang untuk terus meningkatkan patroli gabungan dengan Polsek lain pada jam dan lokasi rawan pelaku kejahatan.

“Warga Bojonegoro tidak perlu resah, kami sudah mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan patroli gabungan”, ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro, SH. SIK. M.Si

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada warga masyarakat yang aktif dengan memberikan informasi terkait pelaku kejahatan. Dengan begitu, warga Bojonegoro turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Segera laporkan ke Polsek terdekat, atau unduh Aplikasi C.A.S di Google Play Store HP Android. Tekan tombol panik, sehingga alarm akan berbunyi pada Comand Center Polres Bojonegoro dan akan diteruskan ke seluruh jajaran. Dengan alarm bunyi, tentu petugas kepolisian akan segera datang ke TKP”, himbau Kapolres Bojonegoro.

Penulis : Hum/Prd
Editor : Kuprit
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: