Friday, 25-10-2024 04:28:49 am

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Turun ke Sekolah dan Perintahkan Kapolsek Gelorakan Keselamatan Berlalu Lintas
Home / / Detail berita

Akibat Vespa Mogok Ditengah Rel,Pemuda Asal Wedi Tewas Terseret Kereta Api

AliansiRakyatNews -
(1906 Views) Jumat, 3 November 2017 - 5:03



Reporter : Agus Kuprit
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Sebuah motor vespa yang dikendarai Agus Salim warga Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro , tiba-tiba mogok di tengah rel KA tak berpalang pintu. Akibatnya motor Vespa tungganganya nopol tidak dikenali , terseret KA sejauh 25 meter.

Pengendara motor pun tewas di lokasi dengan luka dan tubuh mengenaskan. Sedangkan sepeda motornya hancur diterjang KA yang melintas sekitar pukul 07.00 WIB, 3/11/17 pagi .



Menurut Kasmiran (55) warga setempat, saat kejadian sepeda motor korban macet di tengah perlintasan rel dan langsung diterjang kereta api dari arah Barat .

”Di sini memang sering terjadi kecelakaan korban meninggal, ini tadi baru saja kejadian jam 07.15 WIB pagi,” kata Kasmiran di lokasi kejadian kepada media ini, jum’at pagi.

Kereta sempat pelan pelan hendak berhenti , namun kembali berjalan setelah petugas kepolisian tiba dilokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Sementara korban meninggal langsung dibawa ke RS Bojonegoro oleh petugas Polsek Kapas.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: