Saturday, 03-12-2022 10:22:56 pm

Breaking News

Wujud Syukur Bisa Berangkat Haji, Keluarga Besar H.Mukhayan Gelar Tasyakuran
Home / / Detail berita

Warga Penidon Digegerkan Oleh Sesosok Mayat Diatas Sepeda Motor

AliansiRakyatNews -
(1490 Views) Selasa, 24 April 2018 - 6:21



Tuban(PLUMPANG) – Warga masyarakat Dusun. Pakis Dusun Penidon Kecamatan Plumpang, senin ( 23/04/18) sekitar pukul 11.00 wib, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di atas sepedah motor yang ada di sela- sela rumah sdr Sakun Adi wijaya (37) warga setempat.

Laki-laki yang ditemukan di atas sepedah motor tersebut sudah tidak bernyawa ini bernama Bantu ( 60 ), PNS, warga Ds. Waru wetan Rt. 04 Rw. 02 Kec. Pucuk Kabupaten Lamongan.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polsek Plumpang segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimaksud dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian.



Selanjutnya menghubungi petugas medis dari Puskesmas Plumpang serta Tim Inafis Polres Tuban untuk datang di TKP guna melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. menyampaikan, dari keterangan yang didapat dari saksi Sdr Bantu datang bersama perempuan untuk menyewa kamar setelah itu perempuan pulang dulu naik Bus dan sdr Bantu minta pijit di rumah sdr Sujimah setelah selesai pijet korban mau pulang naik sepedah motor Honda vario Nopol S-5223-KU dan badanya gemetar selanjutnya tertunduk serta mulutnya mengeluarkan busa, saksi bermaksud menolong korban akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya saksi menghubungi perangkat desa Penidon kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plumpang.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, didapatkan hasil bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal karena Over dosis obat kuat.

“Pihak keluarga menerima bahwa meninggalnya korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah almarhum kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan” kata kapolsek Plumpang Akp Budi Friyanto, SH.

(Mudji)

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry

Categorised in: