Thursday, 28-03-2024 06:12:28 pm

Breaking News

Hadiri Musker, Bupati Sebut Hasil Bulan Dana PMI Meningkat Setiap Tahun
Home / / Detail berita

Patroli Hunting Syistem, Unit BM Satlantas Polres Bojonegoro Temukan 6 Pelanggaran

AliansiRakyatNews -
(751 Views) Kamis, 26 Oktober 2017 - 2:45



Reporter : Agus

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Dalam pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bojonegoro secara intens melaksanakan kegiatan patroli hunting sistem di wilayah seputar kota Bojonegoro. Pada pelaksanaan patroli hunting yang dilaksanakan pada hari Kamis (27/08/2017) pagi tadi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, petugas menindak 6 pelanggaran potensial laka lantas.

Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan dengan patroli hunting disekitar Kota Bojonegoro selain menjaga situasi kamseltibcar lantas tetap kondusif juga bertujuan menindak pelanggaran kasat mata dan tentunya yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas.



“Adapun pelanggaran yang didapati selama kegiatan adalah pengendara motor yang melawan arus/ melanggar rambu satu arah Jl. Dr. Soetomo dan pengendara motor tanpa helm” ujar Kasat Lantas

Untuk barang bukti pelanggaran yang diamankan adalah 6 surat-surat yang kemudian akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri guna proses peradilan lebih lanjut.

“Mohon perhatikan kelengkapan dan kesiapan andan sebelum berkendara. Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, mari kita ciptakan kondisi kamseltibcar lantas yang kondusif di Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di tahun 2017 ini”, pesan Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: