Thursday, 25-04-2024 04:44:17 am

Breaking News

Adakan Lomba Burung Jum’at Keramat, RKBC Patut Jadi Contoh
Home / / Detail berita

DPD Partai Berkarya Kudus Mendaftar dan Yakin Lolos Verifikasi

AliansiRakyatNews -
(1530 Views) Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:20


aliansirakyatnews.com, Kudus – Pukul 21:30 Wib KPUD kudus resmi menerima berkas yang di sampekan oleh Partai Berkarya Kudus, dengan di terimanya berkas Partai Berkarya oleh KPUD Kudus berarti partai tersebut di nyatakan sudah memenuhi tahapan pendaftaran di KPUD kabupaten Kudus.

Partai BERKARYA Kudus menyampaikan dokumen 1.222 KTA dan KTP kepada tim di KPUD Kudus, KPUD pun menyatakan menerima berkas tersebut dan telah di nyatakan sesuai isian pada Sipol. Setelah di cek oleh tim, KPUD KUDUS menerima berkas Partai Berkarya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kudus Machasin Rohman SH mengatakan.”Saya mewakili seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Kudus kami yakin lolos verifikasi dari tingkat kabupaten sampai tingkat nasional dan kami siap ikut meramekan pemilu 2019, untuk merebut kursi DPRD Kabupaten/kota, DPRD provinsi dan kursi di DPR RI dan kami juga sangat siap menjadi pemenang di pemilu 2019 mendatang”.



Pada kesempatan yang sama sekertaris DPD Partai Berkarya kudus Nurhadi juga menambahkan.”Alhamdulillah puji syukur kehadirat ALLAH SWT partai kami telah menyelesaikan tahapan pendaftaran dengan di serahkannya tanda terima oleh KPUD kepada kami dan kami yakin lolos verifikasi”.

Selain hadirnya ketua dan sekertaris turut juga seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Kudus, Mukiyanto sebagai bendahara, Alex sutrisno sebagai ketua Dewan Pakar, Sutanto Juhairusman Selaku Sekertaris Dewan Pakar dan unsur dari pemuda Partai Berkarya di wakili oleh Doddy bintang satria serta di dampingi oleh beberapa jajaran DPC beserta anggotanya.

Reporter : rudy syafii

Editor : red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: