Friday, 19-04-2024 06:49:42 pm

Breaking News

Bupati Tegaskan Tak Ada Perbedaan Perlakuan dalam Diklat Bagi Cakades Terpilih
Home / / Detail berita

Jelang Pengesahan PSHT, Jajaran Mapolres Bojonegoro Adakan Rakor

AliansiRakyatNews -
(825 Views) Jumat, 13 Oktober 2017 - 9:20



Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Menjelang pelaksanaan Pengesahan Warga Baru Perguruan PSHT (Persaudaraan setia hati terate) Kabupaten Blora yang akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Oktober 2017 , Polres Blora mengadakan Rakor (Rapat Koordinasi) Pengamanan Pengesahan Warga Baru yang dipimpin oleh Kabag Ops, di hotel Arahan Cepu Kabupaten Blora Jawa tengah, Kamis (12/10/2017) siang.

Tidak hanya mengundang unsur keamanan di Kabupaten, Polres Blora juga mengundang perwakilan dari Polres Bojonegoro, yang wilayahnya berdekatan dan masyarakatnya mengikuti pengesahan di Blora, diantaranya Kapolsek Padangan, Kapolsek Kedewan, dan Kapolsek Kasiman.



Menurut keterangan dari Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani yang turut mengikuti rapat koordinasi menyampaikan, diadakannya rakor menjelang pelaksanaan pengesahan siswa PSHT kata Kabag Ops Polres Blora adalah supaya kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

“Diharapkan dengan rakor ini kegiatan berjalan lancar sehingga tercipta situasi yang kondusif,” kata Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dhani.

Disampaikan oleh Kapolsek Padangan, untuk wilayah Padangan, Kedewan, dan Kasiman yang juga banyak calon anggota PSHT yang akan ikut pengesahan di Blora, pihaknya bersama para Kapolsek yang berbatasan dengan Kabupaten Blora akan melaksanakan pengamaman jalur pada titik rawan, dan pengawalan sampai rombongan tiba di tempat, baik yang akan berangkat maupun pulang dari kegiatan.

“Nanti kita akan terus koordinasi dengan Polres Blora dan ketua ranting untuk menjaga ketertiban anggota PSHT,” terang Kompol Eko Dhani.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: