Sunday, 19-05-2024 01:34:10 am

Breaking News

Bupati Pati : Pramuka Membentuk Tumbuh Kembang Anak Bangsa
Home / / Detail berita

Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Bojonegoro Beserta Jajarannya Giatkan Berlatih

AliansiRakyatNews -
(731 Views) Rabu, 11 Oktober 2017 - 1:55


Reporter : Agus Kuprit

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Untuk meningkatkan kemampuan anggota dan kesiapan dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, Polres Bojonegoro menggelar latihan Dalmas (pengendalian massa) yang dilaksanakan oleh anggota Polsek jajaran di setiap Rayon, Rabu (11/10/2017).

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, latihan Dalmas itu dilakukan mengingat atensi pimpinan Polri, supaya anggota siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, sehingga stabilitas Politik dan keamanan tetap terjaga.



“Latihan itu kita laksanakan agar anggota lebih siap melaksanakan tugas, karena pada Pilkada tensi Politik biasanya menghangat, dan kita harapkan tidak sampai terjadi gangguan keamanan di masyarakat,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Untuk pelaksanaan latihan, disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro bahwa, pelaksanaan latihan dilaksanakan setiap hari Rabu yang bertepatan dengan program Pos Polah (Polisi Latihan), pelaksanaannya dilaksanakan di 5 Rayon oleh Polsek yang tergabung dalam Rayon masing masing.

“Latihan ini untuk mempersiapkan Pasukan Dalmas Polsek yang merupakan Pasukan Dalmas awal,” kata Kapolres.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: