Wednesday, 28-09-2022 07:03:10 am

Breaking News

Dalam Rangka Beri Rasa Aman dan Nyaman Polres Tuban Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019
Home / / Detail berita

Kepala Kantor Kementrian Agama Hadiri Pengukuhan Wakamad MTs N 1 Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(905 Views) Senin, 9 Oktober 2017 - 12:55


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Puluhun Guru dan Karyawan MTsN Bojonegoro 1 mengikuti acara Pengukuhan Wakil Kepala Madrasah dan Pembinaan Guru-Pegawai oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Munir, M.Hum, di Aula MTsN Bojonegoro 1, ( 09/10).

Usai acara, Kepala MTsN Bojonegoro1, Drs. Masruch, M.M. M.Pd. menjelaskan, setelah melalui proses yang demokratis, akhirnya terpilih dan dikukuhkan ke empat Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Bojonegoro I. Yakni Drs. Suwandi, Sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademis, Zainul Abidin, Sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Nur Halimah, S.Pd, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan dan Moh. Khoirurofiq, S.Pd, Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana.

“Kedepan, agar semua dapat bersinergi atau bekerja sama dengan baik supaya dapat meningkatkan prestasi Madrasah secara Maksimal”.kata Kepala MTsN Bojonegoro 1 tersebut.



Selain para guru dan pegawai di lingkungan MTsN Bojonegoro 1, acara tersebut juga di hadiri oleh Kepala Kemenag Bojonegoro, Drs. H. Munir, M.Hum.

Reporter : Eko

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: