Tuesday, 16-07-2024 12:34:48 am

Breaking News

Ciptakan Pemilukada Aman, Kapolres Tuban Hadiri Gema Sholawat Akbar Di Rengel
Home / / Detail berita

Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik Di Purwodadi Tertangkap, Inilah Pengakuannya….

AliansiRakyatNews -
(3890 Views) Rabu, 27 September 2017 - 12:51


Reporter : RED


aliansirakyatnews.com, PASURUAN
-Teka-teki siapa pembunuh wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan akhirnya terungkap. Ya, dalam waktu 24 jam anggota tim Buser Polsek Purwodadi dan polres berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.



Pelaku diketahui bernama Muhammad Madinatul Huda (17), warga Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, yaitu sekitar pukul 15.30 WIB.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku bahwa aksi pembunuhan sadis itu dilakukannya setelah ia melakukan pesta miras bersama dengan teman-temannya.

“Aku saat itu sedang pesta miras bersama teman-teman, saat itu ada mobil patroli lewat saya takut dan lari. Kemudian saya seret korban ke gubuk lalu saya perkosa, setelah itu saya cekik korban dan saya pukul kayu juga batu, karena saya sakit hati korban menjelek-jelekan saya ke pacar saya,” ucap pelaku kepada wartawan Rabu (27/09/2017) sore.

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso saat dikonfirmasi menambahkan, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya.

“Pelaku sudah kami tangkap yakni pada saat ia hendak masuk ke rumahnya. Penangkapan itu setelah anggota Buser melakukan penyelidikan dan pengintaian,” terangnya kepada wartawan

Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Purwodadi guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Red
Sumber : Portal Harapan

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Categorised in: