Thursday, 28-03-2024 09:53:22 pm

Breaking News

Bupati: Cabor E-Sports Jadi Sarana Gamers Salurkan Bakat Secara Positif
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro Respon Cepat Aduan Warga

AliansiRakyatNews -
(865 Views) Selasa, 26 September 2017 - 9:38


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –Adanya aduan warga yang mengadu melalui sambungan Wahatsapp ke Kapolres Bojonegoro, terkait unggahan status di Media Sosial yang diunggah pada Rabu 20-09-2017 oleh akun bernama Selvi Melliani, yang memposting Sopir Bus Dali Prima dengan Nopol S 7507 UA yang ugal-ugalan di Kabupaten Gresik mendapat respon cepat dari Kapolres Bojonegoro.



Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, yang mendapat aduan dari warga terkait status yang diunggah oleh pemilik akun Selvi Melliani, langsung memerintahkan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo Parlindungan Malau untuk memanggil pengurus dari PO (Perusahaan Otobus) Dali Prima untuk dilakukan klarifikasi.

“Untuk mengetahui benar tidaknya adanya peristiwa itu, saat itu juga kami printahkan Kasat Lantas untuk kroscek,” kata Kapolres seusai melaksanakan Pos Siaga, Senin (25/09).

Dikatakan oleh Kapolres Bojonegoro, setelah dilakukan pemanggilan dan dimintai keterangan oleh Kasat Lantas AKP Prianggo, pengurus dari PO Dali Prima Bapak Sumari menyatakan bahwa, Sopir yang dimaksud ugal ugalan di jalan Duduk Sampean Gresik adalah KS (50) warga Desa Tawang Kecamatan Baureno Bojonegoro.

“Dari keterangan pengurus PO, saat itu Sopir Bus Dali Prima memasuki jalan Duduk Sampean Gresik, karena kondisi jalan macet sang sopir melawan arus lalu lintas arah Bojonegoro – Surabaya, sehingga mengakibatkan pengendara lain kepepet dan harus turun dari badan jalan,” kata Kapolres.

“Saat ini pengurus PO Dali Prima untuk sementara menghentikan sang sopir sampai masalahnya selesai,” tambah Kapolres.

Dengan adanya kejadian itu, melalui media ini, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menghimbau kepada Sopir Bus maupun pengguna jalan yang lain, agar saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan raya, supaya tercipta keamanan dan kenyamanan di jalan.

“Sebagai warga negara, kita semua punya hak yang sama di manapun berada termasuk di jalan raya, untuk itu mari saling menghormati saudara kita yang menggunakan jalan raya,” pesan Kapolres.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: