Thursday, 28-03-2024 09:23:43 am

Breaking News

Babinsa Koramil 05 Weru Berikan Sosialisasi Anti Bullying di SDN 01 Grogol
Home / / Detail berita

Kunker Tim Kemenko Ke Wadung Gongseng Dapat Kawalan Ketat Polsek Temayang

AliansiRakyatNews -
(919 Views) Sabtu, 16 September 2017 - 8:13


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Tim Kemenko Perekonomian meninjau pembangunan waduk Gongseng yang berada di Dusun Gongseng Desa Kedungsari Kecamatan Temayang Bojonegoro, Sabtu (16/09/2017).

Turut dalam rombongan Deputi Kemenko Perekonomian diantaranya bapak Wahyu Utomo, Anggota DPR RI Fraksi PKB Ana Muawanah, serta dari BBWS Bengawan Solo dan Tim Konsultan.



Kunjungan kerja Tim Kemenko Perekonomian bertujuan untuk meninjau sampai sejauh mana proses pembangunan waduk Gongseng di Desa Kedungsari.

Kunker ini mendapat pengawalan dari Polsek Temayang yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Temayang, anggota yang berpakaian dinas nampak mendampingi rombongan.

“Kami lakukan pengamanan sekaligus pengawalan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan” Jelas Kanit Intel yang juga bersama rombongan.

Dilokasi, rombongan yang berjumlah 15 orang dengan menggunakan 7 kendaraan tidak begitu lama, kurang lebih setengah jam mereka berada dilokasi waduk, dan sekitar pukul 09.30 WIB rombongan meninggalkan lokasi menuju ke Kecamatan Ngraho Bojonegoro.

Sumber : Hum Res
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: