Monday, 15-07-2024 01:07:20 pm

Breaking News

Kemacetan Sebagai Dampak Perbaikan Jalan Juwana-Batangan Dibahas dalam Rapat Koordinasi
Home / / Detail berita

Kang Yoto Pimpin Langsung Upacara HUT Pramuka Ke-56

AliansiRakyatNews -
(766 Views) Selasa, 12 September 2017 - 5:28



aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Bupati Bojonegoro, Drs. Suyoto memimpin upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-56 di Alun-Alun Kota Bojonegoro, Selasa ( 12/09).

Dengan mengusung tema, ” Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa”.



Kegiatan upacara tersebut di ikuti ribuan Praja Muda Karana ( Pramuka ) yang berasal dari lembaga pendidikan mulai Sekolah SD/MI sampai SMA/MA, baik Negeri maupun Swasta di belahan Bumi Angling Darma.

Hadir pula, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H. S.IK, M.Si, Para Pejabat Muspida, Drs. H. Hanafi, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bojonegoro. Bupati Bojonegoro, Drs. Suyoto, M.Si, yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang ( Mabicab ) Kabupaten Bojonegoro menyambut bahagia Peringatan Hari Pramuka Ke 52 itu.

BACA JUGA : https://aliansirakyatnews.com/2017/09/09/wujudkan-pemuda-yang-peduli-lingkungan-dinas-pendidikan-bersama-dkp-bojonegoro-adakan-pramuka-go-green-came/

” Mari kita bersama menyambut bahagia dan suka cita peringatan Hari Pramuka ini, untuk itu dalam rangka melihat masa depan yang lebih baik adalah dengan menghayati nilai-nilai kepramukaan”jelas Bupati Kang Yoto, panggilan akrabnya berharap agar anggota Pramuka terus berkreasi dan berkarya.

” Isilah usia muda kalian dengan kegiatan positif dan produktif. Karena seorang anggota Pramuka itu harus berani, mandiri, tangguh serta inovatif “jelasnya.

Di akhir acara, Bupati Bojonegoro juga berbagai piala penghargaan kepada penggerak Pramuka yang berprestasi. Baik penghargaan tingkat Nasional maupun Tingkat Jawa Timur.

Reporter : Eko

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: