Saturday, 24-07-2021 03:31:51 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40211 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40211 Views
Home / / Detail berita
(533 Views) March 19, 2018 10:20 am

Kurang Perhatikan Arus Lantas, Truk Tabrak Motor Di Jenu, Pengendara Tewas Di TKP

AliansiNews -


Tuban (JENU) – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan truk terjadi jalan raya Tuban – Bulu kilometer 23-24, tepatnya di perempatan pelabuhan, turut wilayah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, pada Senin (19/03/2018) sekira pukul 06.45 WIB pagi tadi.

Kendaraan truk yang hendak belok menuju pelabuhan, kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah depan sehingga ditabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.



Informasi yang diperoleh media ini dari Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut, truck nomor polisi W 8772 UC, yang dikemudikan Sadenan (39), warga Desa Purworejo RT 001 RW 001 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, kontra sepeda motor nomor polisi S 3291 EP, yang dikendarai Syaifudin (49), warga Desa Banjarejo RT 013 RW 004 Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. “Truk tersebut untuk antar jemput karyawan dan dalam keadaan kosong.” jelas Iptu Nungki.

Adapun kronologi laka lantas tersebut, sebelumnya kendaraan truck nomor polisi W 8772 UC, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di perempatan menuju pelabuhan, kondisi jalan cukup ramai dan pengemudi truk berusaha belok ke kanan masuk ke pelabuhan.

“Pengemudi tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya dan langsung merubah arah belok ke kanan,” terang Iptu Nungki.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah barat ke timut, berjalan kendaraan sepeda motor nomor S 3291 EP, yang dikendarai korban.

“Karena truk belok dengan tiba-tiba, sepeda motor tersebut membentur bak truk, bagian depan samping sebelah kiri.” jelas Iptu Nungki.

Setelah terjadi benturan, sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Pengendara sepeda motor, Syaifudin, meninggal dunia di TKP.” imbuh Iptu Nungi.

Masih menurut Iptu Nungki, setelah pihaknya mendapat laporan, dirinya bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Saat ini, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlanntas Polres Tuban.

“Untuk sementara kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas guna proses hukum lebih lanjut.” pungkas Iptu Nungki.

(Agus|Mas)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: