Thursday, 28-03-2024 12:53:57 pm

Breaking News

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif, Jajaran Polsek Grabagan Gelar Razia Ranmor
Home / / Detail berita

Guyub Rukun TNI Dan POLRI Hadiri Kegiatan HUT RI Di Desa Trucuk

AliansiRakyatNews -
(1037 Views) Minggu, 3 September 2017 - 12:30



aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI Ke-72, Pemdes dan Pemuda Trucuk yang tergabung dalam Pemuda Tambangan Pengkol menghibur Warga Masyarakat Desa Trucuk dan sekitarnya dengan pagelaran Langen Tayub.

Langen Tayub pimpinan Bapak pramono dari Desa Suciharjo Kecamatan Parengan Tuban dengan 4 waranggono berlenggak Lenggok menghibur para penggiat Tayub (langen Beksan,Red).



Tampak pula hadir sebagai tamu kehormatan dalam pagelaran tersebut adalah Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trucuk beserta anggota jaga Koramil dan Polsek Trucuk.

“Ini kami suguhkan selain untuk Memperingati HUT RI juga untuk menghibur para warga yang memang Suka dan Hobi akan hiburan Langen Tayub, Ujar Cak To selaku Pelaksana.

” Mudah-mudahan Langen Tayub ini tidak hanya sebagai Tontonan, namun ini mudah-mudahan bisa menyadarkan Warga agar tetap selalu uri-uri kebudayaan Jawa seperti Langen Tayub,selain itu kami juga ingin mengembalikan Citra Langen Tayub yang dulu pernah menjadi Tontonan yang negatif dalam arti tontonan yang selalu ada Minuman Kerasnya,Ujar Danang selaku Kepala Desa Trucuk

Selain itu juga kehadiran Muspika,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta Awak Media Online,kita ajak untuk gabung bersama menari mengikuti iringan gamelan,sebagai wujud TNI,POLRI,Awak Media dan masyarakat Bisa berbaur dalam Satu seni.

Acara berjalan lancar hingga pukul 03.30 wib dengan Aman dan sukses.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: