Thursday, 28-03-2024 12:43:42 pm

Breaking News

Sri Hartini, Berpeluang Besar Mendapat Rekom Partai Gerindra Sebagai Calon Bupati Kudus Di Pilkada 2018
Home / / Detail berita

Kapolres Serahkan Hewan Kurban Kapolda ke Dua Ponpes di Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(897 Views) Kamis, 31 Agustus 2017 - 3:35


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si Sore tadi, Kamis (31/08/2017) sekira pukul 17.00 WIB, menyerahkan dua ekor sapi milik Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin, SH di dua lokasi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Bojenegoro. Dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro sapi milik Kapolda Jatim yang diserahkan oleh Kapolres diterima langsung oleh dua pengurus Ponpes Al Rosyid Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander dan Ponpes As Syafiiyah Kecamatan Kanor.

Kapolres Bojonegoro saat menyerahkan langsung dan disaksikan oleh para santri mengatakan bahwa maksud kedatangannya ke Ponpes guna menyerahkan sapi qurban milik Kapolda Jatim yang diperuntukkan untuk para santri dan pengurus Ponpes. Kepada pengurus Pondok, Kapolres juga menyampaikan salam Kapolda kepada pengasuh Ponpes.

“Semoga apa yang saat ini kami serahkan dari Kapolda bisa menjadikan barokah serta amal bagi kami semua”, ucap Kapolres.



Setelah menyerahkan sapi milik Kapoda Jatim, kemudian Kapolres dan para PJU Polres Bojonegoro berbuka puasa sunah arofah bersama di kediaman pengasuh Ponpes Al Rosyid KH. Alamul Huda serta Shalat Maghrib berjamaah.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: