Friday, 25-06-2021 12:24:44 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(672 Views) September 3, 2017 10:25 am

Meriah, Ribuan Masyarakat Hadiri Banjarsari Carnival 2017

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke-72 tahun, Karang taruna,Pemdes dan Panitia PHBN Desa Banjarsari adakan pawai karnaval yang di kemas dalam “Banjarsari Carnival 2017″.

Dalam Kegiatan Pawai Karnaval ini di ikuti oleh 37 Rt lingkungan Di Desa Banjarsari,selain itu juga di ikuti oleh Anak-anak TK Purna Bhakti 1, SD Negeri Banjarsari (1,2,3), MI Negeri dan Masyarakat Umum.



” Sengaja Kita adakan Banjarsari Carnival 2017 ini selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 tahun ,kegiatan ini juga untuk memberikan Pengetahuan Kepada masyarakat yang hadir melihat,tentang Asal-usul Desa,juga Hasil Tani warga Banjarsari juga peran Para pejuang,ujar Abdul Rohman Prayogo selaku Ketua Panitia PHBN Desa Banjarsari.

Selain itu juga Banjarsari Carnival juga di hibur dengan atraksi Drum Band dan Juga Remaja Remaja Pesilat dari Putra Desa Banjarsari.

“Untuk Rute kita ambil Start dari Dusun Kaliketek menuju Tugu Banjarsari Masuk kemudian melewati Dusun karang lurus Makam Wiropati dan kemudian Finish di Halaman Balai Desa Banjarsari,tambah Prayogo.

“Untuk keamanan Jalan raya karena kita menggunakan Jalan Besar,untuk antisipasi kemacetan kita di bantu oleh pihak kepolisian Sektor Trucuk Dan Koramil Trucuk serta Hansip Desa Banjarsari,Pungkasnya.

Di tempat yang sama, Moh.Gupiyanto selaku kepala Desa Banjarsari mengucapkan Banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil berpartisipasi dalam kegiatan Banjarsari Carnival 2017 ini.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Masyatakat Desa banjarsari atas Partisipasi nya dalam Merayakan HUT RI ke-72 dan kepada sponsorship juga kami ucapkan banyak terima kasih,kepada Muspika Kecamatan Trucuk, Kapolsek,koramil dan Bapak Camat Trucuk,serta para pemuda Karang Taruna Trucuk,tanpa mereka semua kegiatan Banjarsari Carnival tidak akan Bisa terlaksana dengan Sukses seperti ini, yang terakhir saya atas nama Pemerintahan Desa Banjarsari berharap Kedepannya kegiatan Yang sama seperti ini bisa lebih meriah lagi,pungkas Kades.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: