Thursday, 28-03-2024 12:26:08 pm

Breaking News

Desa Binaan Pemkab Pati,Terima Penghargaan Nasional Dari Kemendes dan Unicef.
Home / / Detail berita

Kapolsek Kalitidu Serahkan Bantuan Tali Asih Dari Kapolres Bojonegoro Untuk Mbah Wakirah

AliansiRakyatNews -
(1488 Views) Senin, 16 April 2018 - 4:19



Bojonegoro(KALITIDU) – Mbah Wakirah (88) seorang janda yang hidup sebatangkara warga Dusun Sidokumpul RT 23 RW 07 Desa Leran Kecamatan Kalitidu, pada hari Senin (16/04/2018) pagi tadi mendapatkan kunjungan dari Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat, S.Ag bersama Bhabinkamtibmas Desa Leran serta perangkat Desa Leran guna menyalurkan bantuan tali asih dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si. kepada Mbak Wakirah.

Kepada Media ini, Kapolsek Kalitidu mengatakan bahwa kedatangannya bersama anggota serta perangkat desa setempat guna memberikan tali asih yang sudah dipersiapkan oleh Kapolres setelah beberapa hari sebelumnya terlebih dahulu mendatangi rumah Mbah Wakirah dan melaporkan kepada Kapolres langsung terhadap kondisi Mbah Wakirah yang hanya hidup sebatangkara dengan kontruksi rumah kayu berukuran 4×7 dan tanah solofly.

“Walaupun akan mengakhiri masa tugasnya di Bojonegoro, Kapolres tetap memberikan perhatian kepada warga yang kurang mampu”, ungkap Kapolsek.



Usai menerima tali asih dari Kapolres Bojonegoro yang disalurkan melalui Kapolsek Kalitidu, Mbah Wakirah yang rumahnya berada ditepi sawah, dimana hampir setiap hari jika ada angin kencang terkadang Mbah Wakirah merasa was-was jika rumahnya yang terbuat dari kayu yang sudah lama bisa kapan saja rubuh diterjang angin mengucapkan rasa banyak terima kasih atas perhatian dari Kapolres.

“Matur suwun, mugi pinaringan sehat terus, katah rezekinipun (baca: terima kasih, semoga dikasih kesehatan terus, banyak rezeki)”, ucap polos Mbah Wakirah.

Usai memberikan tali asih dari Kapolres Bojonegoro yang disaksikan oleh warga sekitar rumah Mbah Wikirah, rombongan Kapolsek berpamitan untuk melaksanakan tugas kembali.

(Ags)*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: