Thursday, 18-07-2024 04:57:32 am

Breaking News

Babinsa Koramil Kedungadem Bojonegoro bekali Wasbang Peserta Makesta IPNU-IPPNU
Home / / Detail berita

Peduli Pembangunan, Serda Khamid Bersama Warga Desa Jajar Laksanakan Perbaikan Jalan

AliansiRakyatNews -
(42 Views) Selasa, 18 Juni 2024 - 10:49


Blitar – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serda Khamid Babinsa Koramil 0808/16 Talun, senantiasa hadir di tengah masyarakat. Seperti terlihat hari ini, Serda Khamid bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan, bertempat di RT. 01 RW. 02 Dusun Beglenan Desa Jajar Kec. Talun Kab. Blitar, Selasa (18/6/2024).

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga dapat meningkatkan hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah.



Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun. Hal ini, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Bati Tuud Koramil 0808/16 Talun Pelda Gunawan saat di temui menyampaikan,” Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pelda Gunawan mengungkapkan,” Kegiatan bersama ini, juga untuk meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi di lapangan,” tambahnya.

Ia juga berharap,” Dengan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, semoga pekerjaan perbaikan jalan ini, cepat selesai sesuai yang diharapkan dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, pungkasnya

Reporter – Imam

Sumber -Dim0808

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: