Thursday, 18-07-2024 05:30:40 am

Breaking News

Seluruh Jurnalis di kecamatan Soko Ikuti Vaksinasi
Home / / Detail berita

Impian Mempunyai Rumah Baru Ibu Patoyah Akan Segera Terwujud

AliansiRakyatNews -
(64 Views) Jumat, 1 Maret 2024 - 9:06


Blitar – Dalam rangka mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 Kodim 0808/Blitar dengan membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang salah satunya adalah milik Ibu Patoyah, yang tinggal di RT. 04 RW. 05 Dusun Wungukerep Desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini, merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah Blitar.



Dalam pelaksanaan pembangunan rumah tersebut, anggota Satgas TMMD bekerja keras dan penuh dedikasi untuk memastikan bahwa rumah yang dibangun sudah memenuhi standar kelayakan dan memberikan keamanan, serta kenyamanan bagi Ibu Patoyah dan keluarga nantinya.

Dengan kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat setempat, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Menanggapi pembangunan RTLH milik Ibu Patoyah, Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung program TMMD sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam ikut membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Pembangunan RTLH untuk Ibu Patoyah ini, adalah salah satu bentuk kontribusi kami dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapten Arh Kusdiarto berharap, dengan adanya pembangunan rumah ini, akan memberikan dampak positif bagi keluarga Ibu Patoyah dan menjadi contoh bagi upaya mewujudkan lingkungan yang lebih baik dan lebih layak huni di sekitar wilayah Blitar.

“Semoga dengan gotong royong bekerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, program TMMD dapat berjalan dengan lancar dan tuntas dengan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” tandasnya (Ag/red)

(Dim0808).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: