Thursday, 18-07-2024 05:35:37 am

Breaking News

Andi Amran Sulaiman, Harga Gabah Mulai Turun Tanda Kita Masuk Masa Panen Raya
Home / / Detail berita

Cukur Gratis Satgas TNI 300 Siliwangi di Pos Mayuberi Papua

AliansiRakyatNews -
(63 Views) Rabu, 14 Februari 2024 - 12:46


ILAGA UTARA  – Pos Mayuberi di Distrik Ilaga Utara kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak pedalaman Papua dengan menggelar kegiatan cukur gratis. Satgas TNI 300 Siliwangi bersama Pos Mayuberi mengadakan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di daerah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua. Rabu ( 14-02-2024 ).



Kegiatan cukur gratis ini tidak hanya memberikan pelayanan secara gratis kepada anak-anak pedalaman Papua, tetapi juga menjadi sarana pendidikan tentang pentingnya hidup bersih dan rapi sejak dini. Menyadari bahwa kebersihan dan kerapihan merupakan aspek penting dalam kehidupan sehari-hari, pos Mayuberi secara berkala menggelar kegiatan ini untuk mendukung tugas Satgas TNI 300 Siliwangi dalam bidang teritorial.

Anak-anak pedalaman Papua yang mendapatkan layanan cukur gratis ini tidak hanya merasa senang dan gembira, tetapi juga mendapatkan makanan gratis setelah proses cukur selesai. Dengan antusiasme yang tinggi, mereka menunggu giliran untuk dicukur sambil belajar tentang pentingnya menjaga kebersihan diri.

Salah satu warga pedalaman Papua, Nateu Labene, mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan rutin ini. “Kami sangat senang dengan adanya cukur gratis di Pos Mayuberi karena telah menjadi bagian dari rutinitas untuk mencukur anak-anak pedalaman Papua,” ucap Nateu dengan penuh rasa syukur.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar pelayanan sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan komitmen Pos Mayuberi untuk membantu membangun masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Papua pedalaman. kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Papua.(Ag)

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300 Siliwangi

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: