Saturday, 13-07-2024 03:06:46 pm

Breaking News

139 Miliar Untuk Penanganan Covid-19, Bupati Ajak Perangkat Daerah Ketatkan Ikat Pinggang
Home / / Detail berita

Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Ony Setiawan sukses Selenggarakan

AliansiRakyatNews -
(116 Views) Sabtu, 10 Februari 2024 - 5:05


Tuban, 1 – Calon Legislatif nomor urut 1. DPRD Provinsi Jawa Timur  Dapil XII Tuban – Bojonegoro. Dari PDI Perjuangan. Ony Setiawan, S.E sukses menggelar acara jalan sehat di bumi Ronggolawe Tuban bersama ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Tuban. Sabtu. 10/02/2024.

Dengan mengambil tema Ganjar dan Saya, Ony Setiawan membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mementingkan untuk kemenangan dirinya sendiri namun juga bertekad memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 qGanjar – Mahfud.



Ony Setiawan dinilai oleh berbagai kalangan mampu mengembalikan Marwah PDIP Kabupaten Tuban yang sempat redup kini sudah terlihat mulai memerah oleh kader- kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang lama vakum kembali bersemangat untuk bergerak.

Wakil ketua Bidang Kebudayaan DPD PDIP Provinsi Jawa Timur itu dihadapan awak media mengatakan
“Giat kali adalah sebagai Kampanye terakhir untuk memenangkan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3 dan Saya sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XII Tuban Bojonegoro nomor urut 1,” tegas Ony Setiawan.

Ony Setiawan memaparkan program Ganjar – Mahfud yang sangat tepat sasaran.

” Ada Program Satu E- KTP yang sudah mewakili segalanya. Dan juga Satu Keluarga miskin satu sarjana,” terangnya.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak saling Gegeran, Gontok-gontokan dan Eker- ekeran.

” Saya berharap masyarakat dalam pemilu Legislatif dan Pilpres di 2024 ini agar santun , tidak Gegeran, tidak Gontok-gontokan dan Eker-ekeran sehingga pelaksanaan pemilu ini dapat terlaksana dengan sukses,” tambahnya.

“Sekali lagi mari kita pilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke 8 di tahun 2024-2029 , karena sebetulnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang belum dilantik,” tegas Ony Setiawan.

 

Sementara itu, Usoli. Warga Kelurahan Perbon Kecamatan Tuban kota mengatakan jika dirinya sangat antusias dan mendoakan agar Ony Setiawan sukses menjadi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur karena dinilai komitmen terhadap apa yang disampaikan.

” Pak Ony Setiawan itu orangnya komitmen dan tidak mencla mencle, dia tidak banyak ngumbar janji dan apa yang diucapkan itu dibuktikan olehnya,” ucap usoli.

Ditambahkan olehnya, dari berbagai program yang digelar Ony Setiawan selalu memberikan rasa puas terhadap pendukungnya.

“Saya saksinya. Saya yakin Pak Ony Setiawan orangnya amanah dan mampu membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Tuban khususnya,” tegas Usoli.

“Yang pasti pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti, untuk Caleg Provinsi Jawa Timur saya Coblos Ony Setiawan,S.E nomor urut 1 Dapil XII Tuban –  Bojonegoro dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan untuk calon presiden dan wakil presiden tetap nomor urut 3 Ganjar – Mahfud. Merdeka,” tutup Usoli mengakhiri.(Ag/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: