Friday, 12-07-2024 12:43:50 pm

Breaking News

250 Personil Polres Blora Amankan Konser Kotak Band Di Alun-alun
Home / / Detail berita

Tanamkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Luangkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah

AliansiRakyatNews -
(80 Views) Selasa, 19 September 2023 - 1:22


Sragen,- Serda Hartono Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen tak segan untuk turun tangan ikut membantu membangun rumah warga Bp.Anwar bersama warga Dk.Kedungringin Rt.12 Ds.Bukuran Kec.Kalijambe, Selasa (19/09/2023 )

Salah satu cara berkomunikasi sosial antara warga dan Babinsa/Bintara pembina desa tetap terjaga dan harmonis dan bisa selalu bersama sama saling bahu membahu dalam kegiatan gotong royong di kampung.



Babinsa mengatakan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberi pedoman dan arahan tentang tata cara agar dapat bekerjasama dan meningkatkan produktivitas kinerja tentunya bisa berkualitas.
“ Saya hanya ingin memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah kepedulian. Rasa saling menghormati dan menghargai, agar masyarakat bisa saling bahu membahu dalam susah senang di kampung,” jelasnya.

“Jika dikerjakan secara bersama sama, semua akan terasa lebih ringan. Lebih dari itu, ikatan persaudaraan antar warga dapat terbangun dan menimbulkan keharmonisan di kampung,” imbuhnya.

(Ag/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: