Tuesday, 16-07-2024 01:29:12 am

Breaking News

Pesta Siaga Pramuka Golongan Siaga Tingkat Binaan Wilayah (Binwil) Pati Di Blora Berjalan Lancar
Home / / Detail berita

Peresmian Kantor PWI, Pj Bupati Nantikan Kolaborasi Membangun Kabupaten Pati

AliansiRakyatNews -
(175 Views) Selasa, 7 Maret 2023 - 2:05


Pati – Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri peresmian kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati.

Secara seremonial, peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemecahan kendi oleh Pj Bupati Henggar Budi Anggoro, Senin (06/03).



Mulai hari ini, PWI Kabupaten Pati resmi berkantor di jalan Tombronegoro no.1 Pati, tepat di samping kantor Radio Suara Pati.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Pati, Ketua PWI Jawa Tengah, Kepala OPD serta tamu undangan.

Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir ini ada dua momen menarik yang terjadi di Jawa Tengah. Yakni peresmian kantor PWI yang sama-sama diresmikan oleh Pj Bupati. Yang pertama sekretariat PWI Kabupaten Banjarnegara dan yang kedua adalah sektetariat PWI Kabupaten Pati.

“Ini menarik, ada dua sejarah di dua Kabupaten yang peresmiannya dilaksanakan oleh Pj Bupati. Terima kasih pak Henggar,” ungkap Amir Machmud.

Sementara itu Pj Bupati menyebut, dengan adanya kantor baru PWI Kabupaten Pati akan menambah profesionalisme bagi teman-teman wartawan. Sehingga nantinya dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun visi misi Kabupaten Pati yang lebih baik.

“Apa yang kita lakukan pada pagi hari ini adalah cerminan bersama. Sehingga ke depan kita butuh sinergitas baik dari teman-teman PWI, teman-teman OPD dan yang lainnya sehingga ke depan kita bisa membuat Pati lebih baik” tuturnya

Henggar berharap pada momentum peringatan hari pers ini dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan insan pers yang senantiasa menyampaikan narasi-narasi positif.

“Tentunya kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak ibu semuanya yang telah memberikan sumbangsih positif yang sangat luar biasa kepada kami yang berada di Pemerintah Kabupaten Pati” harapnya.

Usai lakukan pemotongan tumpeng dan pemecahan kendi sebagai tanda kantor sekretariat PWI Pati diresmikan, Henggar bersama Forkopimda lakukan pengecekan ke dalam kantor PWI Pati serta studio Suara Pati. (po5/PO/AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: