Monday, 15-07-2024 01:05:45 am

Breaking News

Wakapolda Jatim Kunjungi Pos Pelayanan Pantai Boom Tuban
Home / / Detail berita

Jumat Curhat, Kapolres Tuban Dengar Keluhan dan Saran dari Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(145 Views) Jumat, 3 Februari 2023 - 12:25


Tuban – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Rahman Wijaya,S.I.K., S.H., M.H., didampingi pejabat utama gelar kegiatan Jumat Curhat di wilayah kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, jumat (03/02/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Tuban, Kepala Desa se Kecamatan Jenu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta elemen masyarakat wilayah Kecamatan Jenu.



Mengawali sambutannya AKBP Rahman Wijaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam kegiatan tersebut, ia mengatakan kedatangannya bersama rombongan ingin mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Tuban.

“Kami menyadari bahwa pengelolaan sitkamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak Kepolisian tentunya butuh sinergitas kita bersama dari seluruh stakeholder yang ada dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucapnya.

Kapolres Tuban menyadari bahwa dalam pengelolaan kamtibmas diwilayah hukum Polres Tuban masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki yang tidak bisa dilakukan sendiri.

“Pada kesempatan ini kami ingin mendapatkan masukan dan saran dari bapak ibu sekalian sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk kinerja kami kedepan” Imbuhnya.

Selain saran maupun masukan untuk bahan evaluasi kinerja, Kapolres Tuban juga membuka diskusi kepada seluruh yang hadir terkait permasalahan yang ada di tengah masyarakat.
“Harapannya setelah dilaksanakan diskusi kita bisa memiliki komitmen maupun solusi sehingga permasalahan-permasalahan tersebut bisa dituntaskan” tutupnya.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan safari Kapolres Tuban yang digelar rutin setiap hari Jumat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tuban secara bergilir untuk mendengarkan permasalahan – permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk mendapatkan pemecahan, langkah maupun kebijakan yang akan dilakukan.(Ag)

Sumber-Humas polres

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: