Thursday, 20-06-2024 01:16:40 pm

Breaking News

Sholawat Bergema Di Masjid AT-Taqwa Desa Sandingrowo
Home / / Detail berita

Sinergitas Program Kerja, Pj Bupati Singgung Peningkatan Layanan Kependudukan

AliansiRakyatNews -
(138 Views) Rabu, 2 November 2022 - 1:56


Pati – Henggar Budi Anggoro hadiri Sinergitas Program Kerja Penjabat (Pj) Bupat Pati masa bhakti 2022-2023, Bertempat di Kecamatan Pati.

Terkait pelayanan kependudukan Ia mengapresiasi program kerja yang telah berjalan dengan baik. (02/11/2022).

Henggar Budi Anggoro mengatakan, saat ini Kepala Desa harus terus memberikan edukasi dan pelayanan yang ramah baik dan cepat untuk warganya.



“Itu kaitannya dengan bagaimana memperbaiki pelayanan kependudukan. Dadi nek iso digawe gampang, kenopo kudu digawe angel. Lha wong kita ini bekerja untuk memberikan pelayanan masyarakat, diberikan ucapan matur nuwun pak, gitu aja wes seneng banget,” ungkap Henggar.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro juga menyerahkan bantuan dari BPJS ketenagakerjaan kepada keluarga nelayan.

“Memang ini tadi ada yang premi pembayarannya dari Pemkab ya, yang untuk nelayan. Tapi tadi ada yang meninggalnya bukan karena kecelakaan kerja. Tapi kalau yang kecelakaan kerja, yang membayar premi minimal itu dapatnya tujuh puluh juta rupiah. Terus kalau yang punya anak, itu dapat beasiswa. Jadi totalnya lima puluh satu juta rupiah,” jelas Henggar.

Henggar berharap, santunan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan beasiswa ini, diharapkan tidak ada anak-anak yang putus sekolah.
“Meskipun demikian saya kira juga ngga ada yang ingin mendapatkan musibah,” pungkasnya.***

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: