Thursday, 28-03-2024 11:08:06 pm

Breaking News

Dangdut Campursari Bonang Laras, Sedot Ribuan Pengunjung Gebyar Expo Bojonegoro Malam Ini
Home / / Detail berita

230 Pustakawan SD Non PNS Terima Bantuan Baznas Pati

AliansiRakyatNews -
(126 Views) Kamis, 13 Oktober 2022 - 4:20


Pati – Penyerahan bantuan BAZNAS Kabupaten Pati diberikan untuk tenaga perpustakaan SD NON K2/NON PNS yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati.
Hadir pada kegiatan ini Pj Bupati Pati yang didampingi Sekda, Kabag Kesra, Sekretaris Disdikbud, Ketua Baznas, Kamis, (13/10).

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Henggar Budi Anggoro sampaikan apresiasi kepada Ketua Baznas Kabupaten Pati beserta jajarannya yang telah memfasilitasi terlaksananya Pendistribusian Bantuan Baznas Kabupaten Pati untuk 230 orang tenaga Perpustakaan SD NON K2/Non PNS pada hari ini.

Henggar menuturkan selama ini Baznas tetap konsisten untuk menjalankan program kerja sebagai mitra pemerintah yang berkontribusi dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan melalui penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) kepada para mustahik.



“Termasuk dalam prioritas program kerja Baznas adalah memberikan jaminan sosial bagi kelompok masyarakat yang berhak menerima ZIS, salah satunya adalah Tenaga Perpustakaan SD Non K2/Non PNS,” ujarnya.

Henggar berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Walaupun mungkin tak seberapa, namun Saya mohon jangan dilihat dari nominalnya saja.
Ini adalah sebuah bentuk komitmen dan perhatian dari Pemerintah Daerah bersama para muzakki, munfiq dan musaddiq kepada sesama yang membutuhkan,” terang Pj Bupati.

Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga perpustakaan SD atas dedikasinya untuk turut serta mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Untuk itu Henggar berpesan agar para tenaga pustakawan Non K2/non PNS di Kabupaten Pati terus bersemangat dan pantang menyerah dalam bekerja.
“Mudah-mudahan ke depan optimalisasi pemungutan dan penyaluran ZIS di Kabupaten Pati semakin meningkat dari tahun ke tahun,” imbuhnya.

Sementara, Ketua baznas Pati Imam Zarkasi mengatakan Penyaluran bantuan baznas Kabupaten Pati tenaga perpustakaan SD non PNS/ non K2 tahun 2022 sejumlah 230 Orang , per penerima mendapatkan bantuan Rp.600.000,- dengan total bantuan sejumlah Rp.138.000,000,-

Semoga bantuan dari BAZNAS untuk tenaga perpustakaan SD non PNS/ non K2 ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.***

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: