Wednesday, 01-02-2023 12:16:43 pm

Breaking News

Penyidik Polres Bojonegoro Telah Periksa 14 Kades
Home / / Detail berita

Ayah Wa Tinjau Jalan Rusak Yang Akan Dikerjakan Bulan Ini Di Aceh Utara

AliansiRakyatNews -
(115 Views) Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:37


 

Aceh Utara – (PN) | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) fraksi Partai Aceh (PA), H Ismail A Jalil.SE atau akrab disapa Ayah Wa bersama Dinas Perkim Aceh meninjau jalan rusak yang akan dikerjakan pada tahun ini (2022). Sabtu (27/8/2022).



Peninjauan tersebut dilakukan bersama dinas Perkim Aceh meliputi Jalan Krueng Lingka Langkahan, Jalan Bantayan Langkahan, Jalan Buket Linteung Langkahan, Jalan Serkee Langkahan, Jalan SMA Matang Rubek Langkahan.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye, jalan yang di tinjau oleh Ayah Wa yaitu jalan Matang Serdang -Buket Rayeek, Jalan Tanjong Ara -Alue Mirah, Jalan Matang Drien – Biara Timur Jalan Biara Barat Ke Geulumpang Payong Baktiya dan untuk Kecamatan Seunuddon, jalan Matang Lada -Ulee Rubeek Barat serta di kecamatan Baktiya yaitu Tanjong Geulumpang Buah

H.Ismail A Jalil.SE kepada media ini menyebutkan, peninjauan jalan yang dilakukan hari ini berkat usulan masyarakat yang di perjuangkan oleh dirinya di parlemen Aceh melalui dana aspirasi.

” Pembangunan jalan ini akan dikerjakan pada bulan September tahun ini (2022) di bawah dinas Perkim Aceh dengan anggaran lebih kurang 10 miliar ” Ujar Ayah Wa.

Ayah Wa juga mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu mengawasi pekerjaan jalan yang di kerjakan oleh rekanan.

” Kita minta kepada segenap elemen masyarakat, agar selalu mengawasi setiap pekerjaan jalan yang di usulkan oleh masyarakat melalui aspirasinya agar kualitas jalan lebih bagus sesuai dengan harapan kita bersama dan nanti jalan yang dikerjakan sesuai RAB dan keinginan masyarakat ” pungkas ayah wa.

Selain itu ayah wa juga mengajak Pegiat sosial masyarakat Akmal Daud bersama tokoh masyarakat setempat untuk mendampingi dirinya saat berkunjung kelapagan diantaranya Ketua forum Geusyik , dan tidak terlepas berkonunikasi dengan Abu Imum Mukim di sertai kepala desa Setempat dalam Dapil wilayah pemilihanya.(An/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: