Wednesday, 01-02-2023 12:49:02 pm

Breaking News

Kokohkan Bojonegoro Universal Health Coverage, Bupati Anna Resmikan RSUD Kepohbaru
Home / / Detail berita

Polsek Densel Atensi Kunjungan Team Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri ke Venue G20 Hutan Mangrove

AliansiRakyatNews -
(104 Views) Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:18


Denpasar – Dalam rangka pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengamanan dan Koordinasi dengan pengelola Destinasi Pariwisata ke Hutan Mangrove tempat Venue G20, Tim Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri melakukan kunjungan guna meninjau perkembangan pembangunan pada Rabu (24/8) sore.

Kabag Opsnalev Korsabhara Baharkam Polri Kombes Pol Purwoko Yudianto, S.I.K., M.H. beserta rombongan di dampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.I.K., S.H. tiba dilokasi venue G20 Jalan By Pass Ngurah Rai No. 88X, Pemogan Denpasar Selatan disambut langsung PUPR Provinsi Bali Bapak Suhartha, perwakilan PT. Adhi Karya, Tahura dan Konsultan Pengawas.



Dalam kunjungan tersebut rombongan melakukan peninjauan terhadap perkembangan pembangunan proyek pintu masuk Monumen Venue Mangrove G20, lokasi parkir Venue G20, pembangunan wantilan, pembangunan elit Presidensi G20 yang akan menjadi lokasi foto bersama Para Delegasi G20, pembangunan penanaman bibit mangrove serta meninjau pembangunan pembibitan dan tracking kepala negara beserta Para Delegasi G20.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan dan mengecek sampai sejauh mana perkembangan dari proyek venue yang ada di kawasan hutan mangrove yang nanti akan digunakan dalam Presidensi G20 bulan Oktober 2022 mendatang.

“Bimbingan Teknis pengamanan dan koordinasi perlu dilakukan agar anggota polisi yang terlibat pengamanan G20 nantinya dapat menguasai situasi, memahami tugas dan tanggung jawab sehingga tidak terjadi kesalahan prosedur dalam pengamanan, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif” ucap kapolsek densel. (DS33)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: