Wednesday, 01-02-2023 11:41:48 am

Breaking News

Bupati Serahkan Tali Asih pada Atlet NPC Peraih Medali
Home / / Detail berita

Kapolsek Kuta Lakukan Pemantauan Kawasan Hiburan Malam Serta Dialogis Dengan Satpam Ingatkan Kewaspadaa

AliansiRakyatNews -
(68 Views) Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:12


Kuta, – Pengawasan dan pemantauan langsung pada kawasan tertentu dilakukan guna mengetahui secara riil atau pasti tentang situasi dan kondisi yang ada.

Bertempat di kawasan hiburan malam jalan Legian tepatnya Ground Zero (Monumen Bom Bali), Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., bersama Kanit Reskrim, Panit Opsnal dan Padal, selain lakukan pengawasan atau pemantauan situasi yang ada juga dialogis dengan salah satu tenaga satuan pengamanan (satpam), Kamis (25/08/2022) dinihari.



“Pengawasan dan pantau langsung merupakan upaya untuk mengetahui secara riil, terkait situasi dan kondisi juga bentuk motivasi bagi personil yang sedang melaksanakan tugas, ” kata Kapolsek Kuta.

Lebih lanjut diungkapkan, “Selain lakukan pemantauan juga kami lakukan dialogis dengan satpam atau sekuriti, guna berikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa saling bersinergi dengan sesama sekuriti maupun unsur keamanan lainnya, sehingga keamanan serta kenyamanan dapat dirasakan terhadap wisatawan, baik Nusantara maupun Mancanegara.”

“Menjelang perhelatan Event Internasional yakni G-20 yang akan diselenggarakan bulan Oktober mendatang, sesuai penekanan Bapak Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran untuk meningkatkan kegiatan Patroli dan Pemantauan situasi guna wujudkan keamanan wilayah, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan sukses, ” tutup AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: