Thursday, 28-03-2024 05:03:49 pm

Breaking News

Kabupaten Pati Tuan Rumah Paguyuban PMI Wilayah I Jateng
Home / / Detail berita

Tahapan Pilkades penetapan DPT, Kapolsek Beri Perintah Penggalangan dan Monitoring

AliansiRakyatNews -
(159 Views) Jumat, 19 Agustus 2022 - 1:57


Tuban – Widang  Ciptakan Pilkades Aman Dan Kondusif, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., memberi perintah kepada jajaran Intelkam dan Bhabinkamtimas untuk aktif memonitor perkembangan dan juga penggalangan serta silaturahmi dengan para bakal calon Kepala Desa.

” Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek saat memberi arahan apel pagi, Jum’at (19/8/22).



Kapolsek menekankan agar kepada masing – masing Calon Kepala Desa menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak melakukan hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkades yang damai, ajak mereka saling menghormati dengan pilihan masing-masing, sehingga tidak ada gesekan, ” ucap Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades, saat ini untuk Desa Simorejo sudah penetapan DPT, rencana hari ini di susul Desa Compreng, begitu pula dengan Desa Sumberjo.

“Wajib turun langsung ke desa binaan yang ada kegiatan tahapan Pilkades, pastikan setiap perkembangan termonitor dan terekam dengan baik. Laporkan kepada pimpinan kejadian atau peristiwa apapun di desa tersebut, karena peristiwa yang bisa jadi tidak ada kaitannya dengan agenda Pilkades, akan dimanfaatkan sebagai issue untuk menjatuhkan lawan, ” tegas Kapolsek,” (An/B2)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: