Wednesday, 24-04-2024 08:12:49 pm

Breaking News

Gugus Tugas Covid-19 Pati Terima 1 Ton Gula dari PG Pakis Baru
Home / / Detail berita

Kades Ledok Ombo Masaendi Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Probolinggo

AliansiRakyatNews -
(429 Views) Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:55


Probolinggo – harapan dan doa dari warga masyarakat Desa Ledok Ombo akhirnya terkabulkan, pasalnya jalan Kabupaten Desa Ledok Ombo Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo yang berbatasan dengan Desa Argosari Lumajang akhirnya akan dikerjakan dengan menggunakan paving block. Jum’at (19/08/2022)

Dalam pantauan awak media , nampak hadir dirumah Kepala Desa Ledok Ombo Masaendi dari dinas PUPR Probolinggo dan tim pelaksana dari salah satu PT dari Pasuruan yang memenangkan tender untuk pengerjaan proyek jalan Kabupaten Desa Ledok Ombo. Pelaksana dari salah satu PT pemeneng tender proyek pembangunan jalan Kabupaten Desa Ledok Ombo mengatakan “Pengerjaan proyek jalan ini akan dikerjakan 1 minggu lagi dengan panjang 1.700 meter, yang pengerjaannya akan dimulai dari titik nol perbatasan Kabupaten Probolinggo dengan Lumajang”.



Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa Ledok Ombo Masaendi membenarkan bahwa jalan Kabupaten Desa Ledok Ombo seminggu lagi akan dikerjakan, sekarang ini jum’at (19/08/2022) saya kedatangan tamu dari perwakilan pengawas dari PUPR Probolinggo dan pelaksana dari salah satu PT yang memenangkan tender proyek pengerjaan jalan Desa saya. Kedatangan mereka untuk mengukur kembali panjang jalan yang akan di kerjakan dengan memakai paving block. Tuturnya

Lebih lanjut Masaendi mengucapkan rasa syukur dikarenakan perjuangan selama ini membuahkan hasil yang maksimal. Terima kasih buat pemerintah Kabupaten Probolinggo, karena sudah memberikan kado terindah buat warga masyarakat Desa Ledok Ombo. Jalan yang selama ini digadang – gadang untuk bisa mendapatkan perbaikan dari pemerintah pusat akhirnya ter ijabah. Pungkasnya ( Edi )

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: