Monday, 26-09-2022 10:18:34 pm

Breaking News

Satreskrim Polres Gresik Berhasil Amankan Penadah Curanmor
Home / / Detail berita

Kembali Pimpin IPHI, Bupati Haryanto: Komitmen Jadi Mitra Pemerintah dalam Pelaksanaan Haji

AliansiRakyatNews -
(29 Views) Minggu, 14 Agustus 2022 - 1:29


Pati – Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pati masa khidmat 2022-2027, dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (12/8).

Haryanto Bupati Pati kembali dilantik menjadi Ketua IPHI Pati oleh Wakil ketua IPHI Jawa Tengah Nur Fauzan Ahmad.

Bupati Haryanto berterimakasih kepada segenap anggota IPHI Kabupaten Pati atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya sehingga dapat kembali memimpin IPHI Kabupaten Pati Periode tahun 2022 – 2027.



Haryanto mengatakan, bersama jajaran kepengurusan yang dilantik pada hari ini, agar kelak dapat melanjutkan kiprah IPHI Kabupaten Pati ke arah yang semakin baik melalui agenda, program kerja dan kegiatan yang adaptif serta visioner.

Ia mengungkapkan untuk ke depannya, IPHI Kabupaten Pati akan terus berkomitmen sebagai mitra pemerintah dalam memberikan advokasi dan pembinaan kepada calon jemaah haji serta memberikan saran bagi perbaikan pelayanan penyelenggaraan haji yang diselenggarakan oleh pemerintah sesuai dengan AD/ART organisasi.

“Seperti kita ketahui bersama, setelah sebelumnya tertunda selama dua tahun karena pandemi, ibadah haji dapat kembali diselenggarakan di Tahun 2022. Alhamdulillah, patut kita syukuri bersama penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji tahun ini oleh Pemerintah Kabupaten Pati dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya para jamaah telah berhasil menjalankan ibadah haji dengan khusyu, tenang, aman dan nyaman serta dapat kembali ke tanah air dalam kondisi sehat wal afiat.
“Semoga keberhasilan dalam penyelenggaraan haji tahun ini dapat menjadi barometer, tolok ukur serta evaluasi pada tahun selanjutnya,” harap Haryanto.

Haryanto juga mengajak seluruh pengurus agar senantiasa memberikan pembinaan kepada segenap anggota IPHI agar mampu istiqomah dalam menyandang gelar haji mabrur sehingga dapat menjadi kader teladan serta figur mumpuni di tengah masyarakat dalam memberikan sumbangsih untuk mengatasi berbagai permasalahan umat. ***

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: