Saturday, 28-01-2023 07:47:37 am

Breaking News

Dukung Program Pemutihan, Kasatlantas Polres Bojonegoro Bagikan Brosur
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Guyub Rukun,Dukung Suksesnya Pembangunan

AliansiRakyatNews -
(162 Views) Kamis, 27 Januari 2022 - 4:01


Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto kembali menggelar Cangkruan Kamtibmas Presisi. Cangkruan ini digelar di Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/1/22).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, dalam kesempatan ini, mengajak warga untuk tetap guyup rukun, saling bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan Bojonegoro.



“Hari ini kita cangkruan bersama warga Temayang, menyerap aspirasi dan menerima usulan dari warga masyarakat secara langsung,” terang AKBP Muhammad.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyampaikan dukungan terhadap program Polres Bojonegoro. Kodim 0813 akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi terwujudnya masyarakat Bojonegoro yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu bersinergi dan berkolaborasi demi masyarakat Bojonegoro,” ucap Arif

Cangkruan yang digelar Polres kali ini agak berbeda karena usai melaksanakan cangkruan bersama warga dilanjutkan dengan mengunjungi kelompok ternak sapi dan melakukan tabur benih ikan di sungai.(Mj/Dn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: