Thursday, 28-03-2024 04:00:15 pm

Breaking News

Senin, Pemkab Kembali Berlakukan PTM Terbatas 50%
Home / / Detail berita

Peringati HUT ke-66 Lalulintas, Polres Tuban Gelar Bhakti sosial Bersih-bersih Sampah di Pantai

AliansiRakyatNews -
(308 Views) Jumat, 17 September 2021 - 8:39


Tuban – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi hari ini, seluruh personel polres Tuban bersama para pejabat utama melaksanakan apel pagi di tempat wisata pantai cemara yang terletak di desa Sugihwaras kecamatan Jenu kabupaten Tuban, Jum’at (17/09).

Terlihat usai pelaksanaan apel ratusan personel polres Tuban melaksanakan kegiatan bersih-bersih dengan memunguti sampah yang berada di bibir pantai tersebut, hal itu dilakukan dalam rangka bhakti sosial peduli lingkungan memperingati hari jadi lalu lintas ke 66 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.



Sampah yang terkumpul kemudian diangkut menggunakan mobil dinas selanjutnya dibawa menuju tempat pembuangan sampah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa kita semua perlu peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar kita sehingga bisa tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, hal itu diungkapkan oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., ditempat terpisah.

“Ini merupakan bhakti sosial dalam rangka peringatan hari ulang tahun lalu lintas ke-66, yang salah satunya melaksanakan bersih-bersih di tempat wisata pantai cemara ini” ucap Kapolres Tuban.

“Dari lingkungan yang bersih akan tercipta masyarakat yang sehat” Imbuhnya singkat.(Mj/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: