Wednesday, 28-09-2022 06:01:58 am

Breaking News

KASAL Berikan Kuliah Umum Geografical Awareness dalam Mewujudkan Bela Negara dan Kamnas di Kampus UPN Surabaya
Home / / Detail berita

Bupati Anna : Semangat Dalam TMMD Bojonegoro, Jadi Energi Positif Untuk Pembangunan Berkelanjutan

AliansiRakyatNews -
(209 Views) Jumat, 19 Maret 2021 - 8:42


Bojonegoro, – Bersama jajaran Forkopimda, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, turut menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., dan rombongan di Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Tim Wasev dari Mabes TNI AD di Kabupaten Bojonegoro tersebut, bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan operasi bakti TNI program TMMD yang saat ini dipusatkan di Kecamatan Tambakrejo tepatnya di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang.



Bupati, Ann Mu’awanah, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta mengapresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam percepatan dan pemerataan pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, dengan adanya kegiatan TMMD dan juga Karya Bakti Skala Besar (KBSB) mampu meningkatkan situasi yang harmonis antar Instansi dan elemen masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Menurutnya, kegiatan TMMD tersebut, mampu meningkatkan sinergitas saling menguatkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pihanyak juga mensupport penuh kegiatan TMMD karena secara teritorial, 40 persen Kabupaten Bojonegoro merupakan wilayah kehutanan. Secara faktanya, bahwa masyarakat secara turun temurun tinggal diwilayah tersebut. Sehingga melalui program TMMD ini sangat membantu dalam percepatan pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian, semangat sinergiatas antar instansi dalam TMMD tersebut juga menjadi energi positif untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan harapan program TMMD ini jadi terobosan terhadap percepatan pembangunan di Bojonegoro, antara desa dan kota sama rata dan sama rasa,” pungkas Bupati Anna Mu’awanah.(Dm/Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: