Monday, 13-05-2024 08:51:44 am

Breaking News

Bupati Pati Lepas Transporter Pengangkut Bantuan Beras Kemensos untuk Warga
Home / / Detail berita

Kejar Target, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Kerjakan Rehap RTLH Aladin

AliansiRakyatNews -
(371 Views) Minggu, 7 Maret 2021 - 1:08


Bojonegoro-Pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021, Kabupaten Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, sejumlah TNI anggota Satgas bersama masyarakat terus bekerja keras melaksanakan perenovasian rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Pemkab Bojonegoro terus dikebut.

Danton SST-1 Satuan Tugas (Satgas) TMMD, Serma Sugeng, mengatakan bahwa sebelum dilaksanakannya renovasi terlebih dahulu anggota apel pagi untuk menyampaikan tehnis pelaksanaan. Selain itu, apel bersama juga dilakukan imbauan disiplin penerapan Protokol Kesehatan.



“Hal itu, dilakukan untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang masih ada sehingga target dapat tercapai,” terangnya, Minggu (7/3/2021).

Tidak hanya dikebut, mereka para TNI dan warga juga tidak pernah mengenal hari libur.

“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, dan bahkan segera selesai dan segera bisa dinikmati langsung oleh warga penerima manfaat program,” tambahnya.

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material dan berpacu dengan waktu.

Eni Susiana, Sekretaris Desa Ngrancang, sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 diwilayah desanya.

“Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki rumah yang layak huni serta memenuhi syarat kesehatan. Kami hanya bisa mendoakan, agar kebaikan bapak-bapak TNI di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya.(Mj/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: