Thursday, 28-03-2024 08:22:38 am

Breaking News

Unmuha Aceh Kembali Gelar Wisuda Luring, 5009 Mahasiswa Berhasil Lulus Tahun 2022
Home / / Detail berita

Bupati Serahkan Tali Asih pada Atlet NPC Peraih Medali

AliansiRakyatNews -
(392 Views) Rabu, 2 Desember 2020 - 7:21


Pati – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menyerahkan bantuan tali asih/insentif pada para atlet National Paralympic Comittee (NPC) Pati, Selasa (1/12/2020). Acara penyerahan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa tali asih ini diberikan pada para atlet NPC yang berprestasi pada ajang Kejurprov 2019. Namun karena adanya pandemi, sehingga tali asih ini baru dapat diserahkan langsung.



“Meskipun sedikit terlambat, Pemerintah Kabupaten tetap berupaya memberikan niat baik dalam bentuk tali asih”, ujar Bupati.

Adapun atlet cabor catur yang mendapat medali emas ialah, Saiful Annas (disabilitas tuna rungu), cabor angkat berat yang mendapat medali perak ada 2 orang, yaitu Kelas 60 kg angkatan 80 atas nama Suparman (disabilitas tuna daksa) dan yang kedua kelas 70 kg angkatan 80 kg atas nama Sutrisno (disabilitas tuna daksa). Sementara, untuk atlet cabor bulutangkis yang mendapat medali perunggu tunggal putra atas nama Sumarsono (disabilitas tuna daksa).

Bupati juga menyebut bahwa meskipun nilai yang diberikan tersebut tidak seberapa, namun pihaknya selalu berusaha sebaik mungkin memberikan perhatian pada para atlet NPC.

“Andaikata nilainya belum sesuai dengan yang diharapkan, tetap berusaha yang terbaik”, tegasnya.

Bupati pun berpesan pada semua atlet agar tidak berputus asa. Sebab adanya pandemi ini menimbulkan dampak bagi semua bidang kehidupan. Termasuk berbagai ajang kejuaraan yang juga tertunda.

Adapun tali asih yang diberikan yaitu, atlet peraih medali emas mendapat tali asih Rp 3 juta, peraih medali perak Rp 2 juta, dan peraih medali perunggu Rp 1 juta.

“Memang tidak banyak, tapi ini bentuk apresiasi kami,” pungkasnya. (po3/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: