Saturday, 27-04-2024 03:52:07 pm

Breaking News

Polres Tuban Gelar Vaksinasi Massal, Target 3000 Dosis Terpenuhi
Home / / Detail berita

Gelar Baksos, Forwas dan BNNK Tuban Bagi Masker Dan Takjil

AliansiRakyatNews -
(460 Views) Minggu, 17 Mei 2020 - 12:43


Tuban – Para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Soko (Forwas) menggelar kegiatan bakti sosial berbagi takjil dan ratusan masker. Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dilokasi pasar krempyeng Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban Jawa Timur.

Selain membagikan takjil, masker dan handsanitazer, mereka juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus corona, serta bahaya penyalahgunaan narkotika.



“Dalam giat sore ini ada dua hal yang difokuskan, yang pertama antisipasi penyebaran virus corona dan kedua adalah tentang bahaya narkotika,” kata Muclasin Arif, Ketua Panitia Kegiatan.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa baksos tersebut adalah kegiatan kedua yang dilakukan oleh Forwas selama bulan ramadhan.

“Alhamdulillah ini kedua kalinya kami menggelar bakti sosial, dan mudah-mudahan Forwas bisa terus berbagi, terutama masker untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” terang Muclasin.

Dalam kesempatan yang sama, Wahyu, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Tuban, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para jurnalis yang ada di Kecamatan Soko.

“Kami mewakili BNNK Tuban menyampaikan terima kasih atas undangan dari rekan-rekan wartawan soko, sehingga kita bisa bersama-sama bergerak mensupport masyarakat dalam melawan corona dan narkoba,” pungkasnya.(MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: