Friday, 27-01-2023 12:47:34 am

Breaking News

Terpeleset Di Pematang Sawah, Warga Asal Balen Meninggal Dunia
Home / / Detail berita

Forum Wartawan Soko Tuban, Bagikan Ratusan Takjil dan Ribuan Masker

AliansiRakyatNews -
(324 Views) Senin, 11 Mei 2020 - 4:20


Tuban – Forum Wartawan Soko (Forwas) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamataan (Forkopimcam) Soko, melaksanakan bhakti sosial pembagian masker dan takjil, bertempat di Jalan Raya Soko – Rengel, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tepatnya di depan masjid Soko atau posko perbatasan Covid-19 Sabtu (09/05/2020).

Kegiatan juga diikuti oleh perwakilan Puskesmas Soko, personil Tagana, Karang Taruna Kecamatan, dan beberapa perwakilan LSM yang ada di wilayah Kecamatan Soko.

Selain ratusan takjil, mereka juga membagikan seribu masker kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang lewat.



Muclasiin arif selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatif para jurnalis yang tergabung dalam Forwas, untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dan juga bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Selain takjil untuk buka puasa, dalam kegiatan hari ini kami lebih memfokuskan diri pada sosialisasi pencegahan virus corona dan pembagian masker sebagai bentuk prakteknya,” ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Muclasiin arif menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang telah mendukung ataupun yang terlibat langsung dalam kegiatan, sehingga bakti sosial tersebut bisa berjalan lancar.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholder dan juga rekan rekan yang terjun langsung dalam baksos sore ini, semoga apa yang kita lakukan bisa memberi manfaat untuk masyarakat, ayo bersama kita lawan corona,” pungkasnya.

Selain pembagian Masker di satu titik juga di laksanakan roadshow dibeberapa titik tempat diantaranya Pasar krempyeng yang ada di perempatan Rahayu yang juga melaksanakan Sosialisasi pentingnya penggunaan masker di saat wabah pendemo virus covid-19 atau Corona yang di sampaikan oleh Indah perwakilan puskesmas Soko

Diakhir pernyataan pers Yasin panggilan akrabnya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh pihak yang sudah berkenan Mendukung acara Bhakti Sosial yang di laksanakan Oleh Rekan-rekan Wartawan Soko,”Ucapnya (MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: