Thursday, 28-03-2024 08:43:02 am

Breaking News

Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Jabat Asops Kaskoopsud I
Home / / Detail berita

Bupati Pati Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Senilai Rp 200 Juta

AliansiRakyatNews -
(429 Views) Minggu, 23 Februari 2020 - 8:05


Pati – Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri acara Penyerahan Bantuan CSR Bank BRI untuk pembangunan Yayasan Al-Ikhlas Desa Talun, Kecamatan Kayen.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Dinsos, Sekretaris Disdikbud, Kabag Kesra, Kepala Cabang Bank BRI, Camat Kayen dan Muspika.

“Alhamdulillah pada hari ini sudah terlaksana penyerahan bantuan CSR Bank BRI. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, tepat sasaran dan mendidik anak-anak kita”, terang Haryanto.



Menurut Bupati, bantuan yang diberikan tidak berupa uang tetapi berupa material bangunan senilai Rp 200 juta.

Bantuan ini, imbuh Haryanto, merupakan bentuk kepedulian pemerintah.

“Karena tidak semua pondok pesantren mendapatkan semua. Meski memang kita tidak fokus kepada pondok pesantren yang besar tetapi pondok pesantren kecil pun membutuhkan uluran tangan kita”, lanjutnya.

Bupati pun berharap agar CSR ini bisa membantu pembangunan dan bisa dipakai untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar para santri.

“Bank BRI memberikan CSR tidak hanya hari ini saja. CSR diperuntukkan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan dan untuk kepentingan sosial baik berupa bedah rumah, kekeringan maupun kebakaran”, imbuhnya.

Haryanto kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya pada BRI.

“Mudah-mudahan berapa pun nikmat yang kita dapat bisa disyukuri, agar semakin bertambah nikmatnya”, pungkas Bupati. (Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: