Thursday, 28-03-2024 02:24:15 pm

Breaking News

Meriah, Ribuan Masyarakat Ikuti Kirab Suro Di Rumah Adat Desa Malo
Home / / Detail berita

Bupati Tuban Lantik Kades Terpilih Dibalai Desa, Ini Alasannya !!!

AliansiRakyatNews -
(985 Views) Jumat, 27 September 2019 - 12:06


Tuban – Pelantikan susulan Desa Jegulo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban di hadiri langsung oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda. (27/09/19).

Setelah sukses melaksanakan pilkades serentak dan pelantikan serentak, kini Bupati Tuban H. Fathul Huda melantik kepala Desa jegulo yang terpilih H. M. Ali Sutoni, S.Ag, M.Pd. Pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih ini dengan sengaja di undur dikarenakan kepala desa jegulo terpilih pada waktu itu sedang melaksanakan ibadah haji.

Dalam sambutanya Bupati Tuban H. Fathul Huda mengatakan,” selamat atas terpilihnya kepala desa yang baru, dan karena pelantikan ini adalah satu-satunya pelantikan yang di lakukan di Balai Desa karena pas waktu pelantikan kemarin kepala desa terpilih sedang melaksanakan ibadah haji saya berharap H. M. Ali Sutoni, S.Ag, M.Pd kepala desa jegulo terpilih bisa berguna bagi masyarakat Desa Jegulo”.



Selain itu dalam sambutannya Bupati Tuban H. Fathul Huda juga menambahkan bahwa dengan adanya kepala desa terpilih yang baru ini saya harapkan kepala desa agar secepatnya mempelajari Undang-Undang desa dan aplikasi-aplikasi desa agar secepatnya bisa melaksanakan tugas sebagai kepala desa. Tegasnya. (Mj)*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: