Friday, 26-04-2024 08:56:58 pm

Breaking News

Kapolres Tuban Adakan Giat Monitoring Penghitungan Rekapitulasi Suara Pilpres 2024
Home / / Detail berita

Dinyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, Ganjar Pranowo Tersipu

AliansiRakyatNews -
(831 Views) Senin, 29 Oktober 2018 - 11:15


Pati – Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Alun- alun Pati, Gubernur Tengah Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari pemuda-pemudi Kabupaten Pati.

Rupanya, kejutan diberikan untuk Ganjar karena hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun beliau yang ke 50. Gubernur Jawa Tengah ini memang lahir pada 28 Oktober 1968. Ganjar mendapat kejutan dari ratusan pemuda-pemudi dan pelajar Kabupaten Pati.

Kejutan dimulai saat ratusan pemuda-pemudi Pati menampilkan kesenian tradisional dan bernyanyi bersama. Tiba-tiba mereka kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik grup band Jamrud.



Tak berselang lama, sebuah kue berukuran cukup besar lengkap dengan lilin angka 50 dibawa kehadapan Gubernur. Seluruh peserta upacara kemudian berdiri dan ikut bernyanyi.

Kejutan dari pelajar Pati itu, sukses membuat pria kelahiran Kabupaten Karanganyar tersipu dan tersenyum lebar. Pria berambut putih ini kemudian mendekati kue dan meniup lililn.
Ganjar memotong kue dan memberikan pada petugas pemimpin upacara hari sumpah pemuda hari ini.

Banyak kado diberikan kepada Ganjar, pernak pernik, gelang cincin bahkan kuda lumping yang dipakai dalam pertunjukan pun diberikan sebagai kado ultah Ganjar.
“Saya sangat senang dan bangga, kejutan ini sangat mengharukan bagi saya. Saya ucapkan terima kasih atas kejutan dan kado- kado yang diberikan, terima kasih semuanya,” kata Ganjar.

Beliau berpesan kepada para pemuda untuk tidak lelah dalam merawat negeri ini. “Cintai orang tuamu, bangsamu dan negaramu. Jadilah pemersatu bangsa dan teruslah berkarya untuk Indonesia,” pungkasnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Jawa Tengah, dipusatkan di Kabupaten Pati. Gubernur Provinsi Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo, bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir dalam peringatan upacara tersebut, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Forkompimda serta kepala daerah se Jawa Tengah.

(Ar/po2/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: