Friday, 19-04-2024 02:59:33 am

Breaking News

Jumat Pekan Pertama, Pejabat Struktural Pati Tampil Beda dengan Pakaian Adat
Home / / Detail berita

Hari Pelanggan Nasional, Ada Mas Dan Mbak Cantik Berbusana Khas Kudus Di RSUD dr. Lukmono Hadi Kudus

AliansiRakyatNews -
(990 Views) Selasa, 4 September 2018 - 4:32


Kudus – RSUD dr. Lukmono Hadi Kudus terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Setelah berbagai upaya mulai kelengkapan fasilitas, program bagi rakyat kurang mampu yang kesemuanya bertujuan untuk memberi kemudahan dan keyamanan bagi para masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini Selasa, (4/9/18) nampak ada pemandangan berbeda di RSUD dr. Lukmono Hadi Kudus.
Nampak didepan pintu masuk utama dua pasang Mas-mas tampan dan Mbak-mbak cantik dengan busana khas Kudus yang anggun. Tentu saja hal tersebut menarik perhatian bagi siapa yang memandangnya. Terlebih dengan hiasan balon serta pernik warna warninya yang semakin menambah suasana semakin terlihat begitu semarak.

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat hari ini 4 September 2018, kami memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi para pasien inap maupun pasien berobat jalan,” kata Humas RSUD dr. Lukmono Hadi Kudus Saiful Annas.



Dia mengatakan, sebelum hari ini kami sejak minggu kemarin telah mengadakan berbagai seminar tentang pola hidup sehat serta penanganan terhadap berbagai keluhan gangguan kesehatan.

Sementara pelayanan dan hadiah istimewa tersebut kami berikan kepada para pasien inap dan pasien yang hari ini berobat jalan berupa soufenir cantik bagi pasien dewasa. Untuk pasien anak serta para pasien yang berobat jalan yang kebetulan hari ini membawa serta anak-anak, kami menyediakan hadiah berupa mainan anak dan balon warna warni,” tutur Annas.

Sementara itu Ahmad Fahrozi seorang pasien berobat jalan mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut.
“Saya setiap sebulan sekali kesini untuk kontrol kesehatan. Dan hari ini saya mendapatkan suasana yang sangat berbeda. Suasana yang semarak serta hadiah dan ditambah senyum sapa yang hangat. Sepertinya hal ini sangat baik untuk dapat dilanjutkan setiap hari.

(Ks)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: