Thursday, 18-07-2024 05:29:24 am

Breaking News

Kharisma VS Smash, 1 Orang Meninggal Dalam Perawatan
Home / / Detail berita

Badrusyahrir – Linda Pasangan Pengantin Unik Dengan Naik Mobil Tua

AliansiRakyatNews -
(1859 Views) Rabu, 29 Agustus 2018 - 2:27


Kudus – Dalam tradisi pernikahan di berbagai belahan dunia, kebanyakan pasangan yang hendak menikah itu akan naik mobil keren, mewah dan keluaran terbaru dari produsen ternama. Meskipun tidak punya kendaraan, kadang dibela-belain untuk menyewa.

Namun pemandangan unik terjadi saat Badrusyahrir – Linda Septiana sepasang pengantin di Kudus yang sedang berbahagia ini. Mereka menghadiri acara resepsi pesta pernikahanya yang dilangsungkan di Hotel Griptha Jl R. Agis Kusumadya pada Selasa kemarin (28/8/18) bukan dengan menaiki mobil mewah ternama keluaran terbaru, melainkan menaiki mobil tua Impala warna putih keluaran tahun 1964 dari produsen mobil chevrolet.

Dari penuturan H. Burhannudin kakak kandung Badrusyahrir sang mempelai pria, kami sengaja memilih mobil ini dengan banyak maksut.



Dituturkan,” mobil ini adalah mobil kenangan dari keluarga kami yang kebetulan kondisisinya masih baik. Dan kebetulan ini mobil kesayangan adik saya yang sedang berbahagia.

“Sengaja kami memilih mobil tua ini dengan harapan mempalai berdua selalu mengingat arti penting kesederhanaan dan selalu mengingat masa lalu untuk menyongsong masa yang akan datang,” tutur Burhannudin.

Meski hanya menaiki mobil tua namun pasangan pengantin nampak bahagia dan tersenyum saat di foto. Sepanjang jalan dari rumahnya di Desa Jati wetan yang berjarak kurang lebih 1,5 kilo meter dari Hotel Griptha tempat diadakan acara resepsi. mereka tersenyum dan sesekali melambaikan tangan kepada para sahabat yang menyambutnya.

Wah bagaimana romantis yah? Barang kali bisa jadi ide buat kalian yang ingin melaksanakan pernikahan dengan konsep yang berbeda dan unik karena bahagia itu tak harus selalu mahal.

(Ks)

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: