Tuesday, 18-01-2022 12:55:04 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #42563 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#42563 Views
Home / / Detail berita
(708 Views) August 26, 2018 1:09 am

Desa Sandingrowo Kini Lebih Maju, Ini Dibuktikan Dengan Banyaknya Kegiatan di Bulan Agustus

AliansiNews -


Tuban – Tepatnya di Desa Sandingrowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, ratusan peserta terlihat antusias turut memeriahkan pawai karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73. Sabtu (25/08/2018) siang.

Pelepasan pawai karnaval dipusatkan di lapangan Desa Sandingrowo, dengan dihadiri Camat Soko, Forkopimka, Karang Taruna, Pemdes Sandingrowo dan 35 peserta karnaval yang hadir.

Dalam Sambutannya, Camat Soko Suwito, menyampaikan rasa terima Kasih kepada semua lembaga pendidikan dan masyarakat Desa Sandingrowo atas partisipasinya dalam event HUT RI Ke 73.



“ Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kartar Desa Sandingrowo atas pelaksanaan karnaval Tahun ini, selamat jalan para peserta dan hati – hati selama perjalanan, selalu jaga persaudaraan ” ucapnya.

Peserta pembuka yang diberangkatkan adalah komunitas SPC Desa Sandingrowo, kemudian disusul oleh lembaga pendidikan setempat dan peserta lainya baik dari dalam maupun luar desa.

Muhir Hadi, Kepala Desa Sandingrowo mengungkapkan kegembiraannya atas antusias masyarakat dalam rangkaian perayaan HUT RI tersebut.

” Terima kasih kepada seluruh peserta karnaval atas partisipasinya, mudah mudahan kemeriahan ini tidak putus sampai tahun ini, mudah mudahan Di tahun depan kegiatan bisa lebih meriah lagi ” ungkapnya.

Ratusan masyarakat nampak tumpah ruah memadati jalanan untuk menyaksikan pawai karnaval tersebut.

” Alhamdulillah, Desa kami semakin maju dan inovatif sejak masa kepemimpinan Pak Muhir, seluruh kegiatan bisa tercover termasuk pawai karnaval Tahun ini ” terang Bambang, warga Sandingrowo.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: