Sunday, 14-08-2022 10:55:00 pm

Breaking News

Job Market Fair Tahap 2 Kabupaten Lamongan Di Buka Kembali
Home / / Detail berita

Sijago Merah Amuk Lahan Jati Milik Warga Tawangharjo Winong

AliansiRakyatNews -
(1920 Views) Sabtu, 18 Agustus 2018 - 11:41


Pati – Raungan dua mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kabupaten pati meraung-raung sepanjang jalan menuju lokasi kebakaran kebun jati yang dikelilingi pohon bambu di desa Tawangharjo Kecamatan Winong yang lokasinya tidak jauh dari Balai Desa Klecorenggonang, (18/8/2018).

Petugas pemdam kebakaran dengan sigap menyemprotkan air ke titik-titik api dengan di bantu personil TNI dan petugas desa tawangharjo, Tak sampai dua jam titik-titik api yang dikawatirkan meluas bisa di padamkan petugas pemadam kebakaran dari damkar kabupaten pati.

Sementara itu Kepala Desa Tawangharjo Zaenal Arifin di lokasi kejadian menuturkan ” Kebakaran kebun jati ini sekitar satu jam yang lalu,lokasi yang terbakar ini tahun lalu juga terbakar jadi sampai sekarang apa penyebab terjadinya kebakaran belum bisa dipastikan ” jelasnya sambil membatu koordinasi proses pemadaman api.



Beberapa warga yang sempat menyaksikan proses pemadaman kepada aliansirakyatnews.com menyampaikan ” Kiranya aparat yang berwenang bisa menelusuri penyebab kejadian ini agar kebakaran kebun tidak terulang lagi”.

(Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: