Thursday, 25-04-2024 04:19:43 am

Breaking News

Pedagang Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran Komsos & PPKM Babinsa Danukusuman
Home / / Detail berita

Pawai Pembangunan Pati 2018, Ribuan Warga Padati Simpang Lima

AliansiRakyatNews -
(756 Views) Sabtu, 18 Agustus 2018 - 6:20


Pati – Antusias pengunjung yang hendak menyaksikan pawai pembangunan 2018 pati sudah memenuhi simpang lima pati, (18/8).

Rute Pawai Pembangunan tersebut yakni Start dari Alun Alun-alun Simpang lima Pati ke arah timur, – Jalan Pemuda, Taruna Motor ke kanan, JL H.O.S Cokroaminoto, Perempatan Sleko ke kanan, – Jalan Roro Mendut, Jalan Kiai Pupus, Jalan Mr Iskandar, Perempatan Kali Anyar, Jalan Syeh Jangkung.

Lebih lanjut Kemudian menuju Jalan Ronggowarsito,  SMP Negeri 4 Pati (Patung Bandeng ke Kanan, Pertigaan Bakorwil atau Tugu Tani ke utara, Jalan Kolonel Sunandar, Simpang 4 Joyokusumo, Finish di Jalan Ahmad Yani atau SMAN 2 Pati depan Polres Pati).



Dedy (34), Salah satu pengunjung asal grobogan mengungkapkan tidak sengaja lewat simpang lima lalu mendengar akan ada pawai pembangunan kemudian ingin tahu pawai pembangunan tersebut.

“Saya perjalanan menuju Grobogan, sehabis dari rumah teman di tayu. Melihat ada ramai-ramai di simpanglima perjalanan kegrobogan saya tunda sore nanti, saya ingin menyaksikan pawai pembangunan di kabupaten pati,” Kata Dedy.

Hingga saat ini, warga terus bertambah padati simpang lima pati.

(Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: